Mau Cerita

Sebenarnya niat ini sudah lama datangnya. Pengen cerita sih sebenarnya, tapi karena suatu hal yang spesifik, belum bisa diceritakan pada waktu sebelumnya. Terus, cerita ini juga sebenarnya berhubungan dengan niat ingin berbagi kisah tentang suatu hal, tapi karena belum dapat terlaksana, maka niat berbagi itu belum dapat terwujudkan.

Terus, niat mau cerita ini sebenarnya udah disiapkan untuk diceritakan, karena kadang-kadang sewaktu sedang sendiri, timbul rasa ingin berbagi cerita dengan teman yang lain, pengen rasanya menceritakan cerita-cerita yang dimiliki kepada teman-teman lainnya, terutama pada teman-teman yang ingin mendengarkan cerita-ceritanya.

Tapi, karena suatu hal yang datang menghantui sejak dua bulan ini, belum dapat rasanya menceritakan cerita-cerita itu kepada teman-teman yang ingin mendengarkan ceritanya, padahal cerita-cerita itu sudah saatnya untuk diceritakan. Di lain pihak, hal yang menghantui itu sendiri masih berhubungan dengan cerita-cerita yang ingin diceritakan pada teman-teman. Ada faktor-faktor di luar cerita yang sedikit banyak berpengaruh pada isi cerita-cerita yang akan diceritakan tersebut.

Lalu sebenarnya ini mau cerita apa, sih? Sebenarnya ini mau cerita soal suatu cerita yang baru-baru ini terus-menerus merasuki pikiran, dan menimbulkan cerita-cerita baru yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Ingin sekali rasanya menceritakan cerita ini, karena efek yang ditimbulkannya begitu berpengaruh pada arah berpikir, dan pada akhirnya berpengaruh pada plot-plot cerita yang sudah dipikirkan sebelumnya.

Hingga saat ini, timbul rasa kagum pada teman-teman yang masih terus saja membaca cerita tentang niat mau cerita ini, padahal sampai sekarang belum jelas diceritakan cerita apa yang sebenarnya hendak diceritakan itu. Tapi karena sudah terlalu banyak cerita yang dituliskan tentang niat mau cerita itu, akhirnya diputuskan sajalah niat itu di sini, mungkin barulah akan benar-benar dilaksanakan di lain hari.

Advertisements

22 thoughts on “Mau Cerita

  1. Wah, cerita mau ceritanya bagus banget… 🙂

    –> waaaa, ada renii… *joged-joged* (p_yupi) …horeee.. ceritaku dipuji-puji renii.. (s_dance)

  2. dodooooooollll…..
    awas yaaaa!!!!

    jadi dejavu baca komik smurf deh.

    *masih kesal sama kucing*

    –> yee, smurf sekarang ngga ada lagi di toko…
    the smurf’s smurf has been smurfed since the day the smurfs smurfed.

  3. @shy pussy
    Lhaa..eke banyak kerjaan toh, kerjaan nya ya memantau fostingan2 yg seperti ini niiih…

    @mba Nur
    hee :mrgreen: klo iseng mah apa aja sempet mba Nuur~ haghaghag, contoh nya yg punya blog ini..selalu sempat membuat fostingan yg ngisengin pembacanya.. 😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s