Word 2007

[Blog]

Mulai sekarang, nulis blognya pakai Word 2007 aja. Lebih nyaman, lebih cepat, dan proses publishnya gampang. Memang sekarang itu jamannya blog, kali yaa. Banyak banget software aplikasi yang ngasih fasilitas nulis blog di dalamnya.

***

[Pekerjaan]

Hari ini udah ngupload sebagian dari pekerjaan. Pekerjaannya sih, belum selesai, tapi diupload aja dulu supaya nampak progressnya oleh client. Ntar, nanti dilanjutin lagi pekerjaannya.
Sebenarnya masih banyak yang mau dikerjain dan harus selesai secepatnya. Harus buru-buru, deh. Tapi justru malah makin melempem ngerjain pekerjaannya. Kurang semangat, nih.

***

[Hiburan]

Ngga nyangka, ternyata kartun-kartun robot jepang tahun 70-an dan 80-an ada banyak tersedia di youtube. Kemarin sempat ngeliat-liat, ada Voltus V, Megaloman, Jeeg, GoShogun, dan lain-lain. Pas ngedengerin lagu opening Voltus V yang terkenal itu (maksudnya sih, terkenal di kalangan veteran fans kartun robot jepang), jadi dejavu banget rasanya. Soalnya pertama nonton Voltus V itu sekitar 25 tahun yang lalu. Udah lama banget, deh.
Terus dicoba nyari lagu yang lain, seperti lagu Tiger Mask. Dulu dapat lagu ini dari album kaset kompilasi lagu robot-robot. Ngga pernah lihat film aslinya. Tapi lagu ini yang paling disukai, soalnya sedih banget kedengarannya. Eeh, ternyata di youtube juga ada lagunya. Dan ternyata ini bukan film kartun robot, tapi kartun jagoan biasa, seperti Speed Racer, gitu loh.
Ini linknya : http://www.youtube.com/watch?v=MWyPH7V2WKk

Advertisements

One thought on “Word 2007

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s