Novel GAME

Cover

Kata Pengantar

Bab 1. Sebuah Perusahaan Game

Bab 2. Perkenalan Lebih Dekat

Bab 3. Cobaan

Bab 4. Level Terakhir

Bab 5. The Side Story Of Aransia

Advertisements

7 thoughts on “Novel GAME

  1. akhirnya selesai juga membaca semua posting kucing…
    memang kucing gak ada matinya. hidup kucing!

    –> hehe… mbak kebanyakan nonton iklan tv yah…
    tapi tetep makasih ya mbak…

  2. cing, novel ini bakal dicetak gak suatu saat nanti? soalnya bagus juga buat script serial sitcom kayak “the office” yang bintangnya steve carell itu. lagian mengangkat nama kucing daerah kan? aku dukung deh.

    –> yeee, masa tujuan nyetaknya untuk mengangkat nama kucing daerah…
    kaya acara di gubernuran aja, deh…

  3. iya tuh, masak tujuan mencetaknya untuk mengangkat nama kucing daerah? kamu ini kucing aneh deh. tujuannya tentu saja untuk bikin buku.

    –> tapi kalau jadi buku, kan nanti, orang-orang pada pengen kenalan…
    kan, malu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s